Sabtu, 28 September 2013
0 komentar

Obat Tradisional Kencing Nanah

00.47

Obat Tradisional Kencing Nanah


Obat Tradisional Kencing Nanah,-dari TRICAJUS Solusi untuk anda yang terjangkit Kencing Nanah.


 
Obat Tradisional Kencing Nanah Dari Tricajus ini Terbuat dari bahan alami perpaduan antara ekstrak Tribulus dan Maca, yang dibuat secara tradisional tanpa campuran zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan. Dengan kandungan Tribulus dan Maca,Obat ini sangat berkhasiat dan sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan orang untuk mengobati kencing nanah.


Anda tidak perlu khawatir sama produk kami,karna sangat aman di konsumsi tidak ada Efek Samping yang negative bagi tubuh anda, karna Terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242341. BARANG SAMPAI BARU BAYAR....!.


Penjelasan Penyakit Kencing Nanah :


Kencing nanah atau gonore (dalam bahasa Inggris : gonorrhea atau gonorrhoea). Penyakit kencing nanah adalah jenis penyakit kelamin yang mulanya sering ditularkan melalui hubungan seksual, disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra dan Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang pusatnya menyerang lapisan epitel dan leher rahim(lapisan paling atas dari suatu jaringan). Kencing nanah menimbulkan rasa sakit ketika kencing. Penyakit ini berasal dari akibat kuman Clamidya trachomatis atau Ureaplasma urealyticum. Gejala yang umumnya dirasakan dari penyakit kencing nanah, perasaan panas seperti terbakar ketika buang air kecil merupakan gejala awal penyakit ini. Pada kaum pria, awalnya penyakit ini terasa diujung penisnya dan akan berwarna merah dan bengkak, sedangkan pada kaum wanita, kelenjar di sekeliling lubang menuju liang vaginannya terasa panas dan bengkak. Penyakit tersebut akan menimbulkan Pengeluaran lendir yang lama biasanya terjadi pada laki-laki maupun wanita. Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam.

 

Pencegah Terjadi Penyakit Kencing Nanah :

1. Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks.
2. Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
3. Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
4. Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk ditempat umum.
5. Segera obati bila ada keluhan seperti diatas dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Kencing Nanah dari Tricajus.
 

 

Cara penyembuhan penyakit kencing nanah :


Untuk anda yang menderita  penyakit kencing nanah,kami anjurkan mengkonsumsi Obat Tradisional Kencing Nanah dari Tricajus. Sg kami tawarkan, sebelum kencing nanah anda semakin parah dan beresiko tinggi menular kepada pasangan anda, Karna didalam Obat Tradisional Dari TRicajus ini banyak kandungan nutrisi dan vitamin yanegeralah anda megkonsumsi obat tradisional kencing nanah yang sangat baik untuk mengobati kencing nanah anda.




5 Ramuan yang terkandung pada Obat Tradisional Kencing Nanah dari TRICAJUS :
  • 1. Lepidium peruvianum Chacon (MACA)
  • 2. Tribulus Terresteris
  • 3. Serat buahan
  • 4. Asid Sitrus
  • 5. Sodium bicarbonate.



TRIBULUS

tribuluss32Tribulus sendiri adalah tumbuhan berbunga yang termasuk dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine. Tumbuhan ini tumbuh secara tahunan pada musim panas dalam iklim yang agak dingin. Panjang batangnya sekitar 10cm sampai 1m dan bercabang. Daunnya menyirip dengan panjang kurang dari setengah inci. Bunganya berukuran 4-10mm lebarnya, dengan 5 buah mahkota bunya yang berwarna kuning-lemon. Seminggu setelah berbunga, tumbuhan ini akan berbuah dengan mudah dan akan terbagi menjadi bagisn-bagian kecil (biji). Bagian yang diambil adalah buahnya. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen), Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (Uji proklinis dan klinis), (Index of Natural Herbs), Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk membantu masalah disfunsi ereksi/impotensi dan baik juga untuk Obat Tradisional Kencing Nana.


Maca

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes, Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada cuaca ekstrim, yaitu panas pada siang hari dan mencapai titik beku pada malam hari dan disertai angin kencang.


Dr. Gloria chacon deMaca ditemukan oleh seorang dokter wanita, yaitu Dr. Gloria Chacon de Popovici, menurutnya “MACA merupakan obat herbal alami yang dikirim oleh Tuhan untuk menolong kemanusiaan, herbal ini dapat menyehatkan kaum laki-laki dan wanita, mengurangi dan bahkan menghilangkan penderitaan dalam hidup mereka”.
Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik, tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki (4000 meter) diatas permukaan laut.

MACA Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma &sel telur (kesuburan). Kaum Inca di Peru menggunakannya sebagai obat kuat untuk pahlawan semasa perang pada 500 tahun yang lalu.
Bahan-Bahan alami yang terkandung Didalam TricaJus tersebut sangat terbukti khasiatnya apalagi untuk Obat Tradisional Kencing Nanah, jadi anda tidak usah khawatir kami pasti membantu anda, produk kami Sudah terjamin 100% Halal. Dan yang harus anda ketahui produk kami tidak dijual di Apotik.

 Hasil Penelitian :


 Menurut pakar yang ahli di bidangnya yaitu dr.Putri Aminah dari falkultas kesehatan Dr.Moestopo berkata :

"Dalam tricajus yang menjadi obat kencing nanah ini terdapat memiliki kandungan yang menghasilkan senyawa alami “azadirachtin” yang berperan sebagai anti parasit dan anti bakteri, efek lainnya yaitu sebagai anti inflamasi sehingga mengkonsumsi Obat Penyakit Menular Seksual Tricajus secara rutin dapat mencegah, menghambat, menghentikan perkembangbiakan sel jahat / virus / bakteri penyebab penyakit menular seksual dan menyembuhkan juga memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat telah parah-nya penularan yang terjadi dalam tubuh.”
Beliaupun menyaranka agar mengkonsumsi tricajus ini secara rutin dan teratur agar terhindar dari berbagai penyakit seksualyang bisa hinggap ” TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi. Tidak semua obat herbal yang dijual dipasaran murni terbuat dari herbal yang aman, pilih obat herbal yang terdaftar di BPOM RI seperti Tricajus yang saya rekomendasikan untuk mengobati Obat Tradisional Kencing Nanah dengan bahan alami Tribulus dan Maca, terdapat berbagai zat adaptogen, nutrisi yang terdiri dari asam amino, berbagai vitamin, mineral, asam lemak dan fruktosa sebagai energi.” Ujar beliau ketika mengakhiri perkataannya

Jangan sampai penyakit kencing nanah ini dibiarkan terlalu lama, karena jika penyakit kencing nanah ini dibiarkan maka jika mendapatkan seorang anak, anak itu bisa tertular penyakit ini. Ayo PESAN sekarang juga dan Rasakan khasiatnya....!

Cara Pemesanan Obat Tradisional Kencing Nanah

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

TSK : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM


Atau kirim ke

0813.2007.8000

Sumber :  Obat  Tradisional Kencing Nanah dari TRICAJUS




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top